Tangkal Virus Corona, Pemdes Pagerharjo Adakan Penyemprotan Massal Rumah Warga

 

Pagerharjo – Minggu pagi, Pemdes Pagerharjo menggelar penyemprotan desinfektan dilakukan serentak di semua rumah warga Desa Pagerharjo, (19/03/3030)

Kegiatan di mulai dengan arahan dari Kepala Desa Pagerharjo di Balaidesa Pagerharjo. Perangkat desa dibantu karang taruna, ketua RT dan RW serta Perwakilan 2 Linmas dari masing masing RT kurang lebih 40 anggota linmas menyemprot rumah warga satu per satu dan beberapa lokasi fasilitas umum (Fasum).

Hampir semua rumah waga Desa Pagerharjo mushola, masjid, balai desa hingga sekolah disemprot desinfektan. Tidak hanya itu saja, Pemdes Pagerharjo juga bersosialisasi bagaimana cara mencegah Covid-19 mengelilingi Desa.

“Kita lakukan pagi hari dengan bantuan tenaga dari Linmas Desa Pagerharjo yang berjumlah kurang lebih 40 anggota. Hampir semua rumah warga disemprot,” jelas Kades Pagerharjo, Iwan Harnoto.

Kegiatan tersebut di awali dengan pemberian arahan oleh Kepala Desa Pagerharjo Iwan Harnoto,SE, kemudian lanjut pembacaan doa di pimpin oleh Bapak Sualim (Ketua RT 05 RW 04). habib/id

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan